5 Model Rambut Pria yang Disukai Para Wanita

Potongan rambut dapat mengubah penampilan seseorang. Yang sebelumnya berantakan jadi terlihat lebih rapi. Yang sebelumnya kusam bisa terlihat jadi lebih keren.
Seperti apa sih model potongan rambut yang disukai para wanita? Ini dia 5 potongan rambut yang dapat menarik perhatian kaum hawa:

1 . Botak

Selain irit karena akan membutuhkan waktu yang lama untuk kembali ke tukang cukur lagi dan tidak butuh waktu lama untuk menyisirnya , potongan model botak ini dapat mempamerkan bentuk kepala botak yang bagus dan tentu saja akan memaksimalkan perhatian pada bagian wajah Anda .

Wajah dan bentuk kepala menjadi faktor yang sangat penting untuk dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk memotong rambut Anda secara menyeluruh .

Pria botak seringkali memberikan kesan sebagai seorang pria lucu atau imut . Jadi jika Anda ingin membuat gadis-gadis tertarik dengan Anda , ini adalah potongan rambut yang tepat .

2 . Agak gondrong

Potongan rambut yang agak shaggy memberikan kesan macho bagi para kaum wanita . Namun kekurangan dari bagian ini adalah Anda harus sering bolak-balik ke tukang cukur karena kalau sudah panjang nanti tidak akan terlihat macho lagi alias kurang diperhatikan. Kurang terawat itu erat kaitannya dengan jomblo jadi berpikirlah dua kali apakah dompet dan waktu senggangmu se-macho penampilan Anda.

3 . Clean cut

Clean Cut adalah jenis potongan dimana ketika Anda pergi ke tukang cukur dan kemudian Anda mengatakan " Dirapihin aja mas. " Potongan ini tentu memberikan kesan rapi dan bersih untuk para wanita. Potongan ini cenderung tidak memiliki model tetapi memiliki pesona yang cukup tinggi bagi perempuan .

4 . Englishman

Bagi Anda yang memiliki rambut tebal ,halus ,dan cenderung lurus , berhagialah ! Karena bagian ini adalah salah satu potongan rambut yang tepat untuk menaklukkan hati wanita . Potongan ala Englishman ini memiliki bagian yang panjang, namun rapi dan memiliki belahan rambut dipinggir . Potongan model ini akan memberikan kesan dewasa dan mampu memberikan rasa luluh pada wanita. Jika Anda sedang pedekate dengan orang yang usianya lebih muda dari Anda , mungkin ini adalah potongan rambut yang cocok untuk Anda .

 
5 . Model Rambut Masa Kini

Siapa yang lagi baca artikel ini dan memiliki potongan rambut seperti gambar di atas ? Berarti Anda termasuk anak muda masa kini! Potongan rambut lebih tipis disamping namun lebat di bagian tengah adalah salah satu bagian paling menarik dari para pria dan juga disukai oleh anak perempuan .
Tapi untuk memiliki potongan rambut seperti ini , Anda harus pintar memilih tukang cukur yang handal dan perlu dompet yang juga cukup tebal dan tidak juga mencoba untuk memotong rambut Anda menggunakan mangkuk karena bisa berakibat fatal .

Sebagai seorang pria yang keren, hindari terlalu banyak memikirkan bentuk rambut Anda ketika lagi sama gebetan . Hindari hal-hal seperti sedikit-sedikit mengaca , sebentar-sebentar benerin rambut. hehehe :D



Perlu dicatat juga sebelum mengubah style rambut Anda, kenali terlebih dahulu bentuk wajah Anda, baru kemudian Anda memilih potongan rambut yang sesuai dengan bentuk muka Anda .

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com