Resmi Ronaldo Jadi Pemenang Ballon d'Or 2013

Cristiano Ronaldo akhirnya memenangkan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA Ballon d'Or 2013 , yang diumumkan di Zurich , Swiss , Selasa, 14 Januari 2014 . Ronaldo mengalahkan dua nominator lain , Lionel Messi dan Franck Ribery .

"Pertama saya ingin mengatakan terima kasih kepada semua rekan setimku di klub dan di timnas . Tanpa mereka , saya tidak akan memenangkan ini , " kata pria 28 tahun seperti dilansir situs resmi FIFA .

" Saya sangat senang . ' Sangat sulit untuk mendapatkan penghargaan ini . Setiap orang memiliki pengaruh pada saya . Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih pacar saya , teman-teman , anak-anak . Ini adalah saat yang emosional , " lanjutnya .

Ini adalah kedua Ballon d'Or penghargaan yang diterima oleh Ronaldo . Sebelumnya, Ronaldo memenangkan Ballon d'Or pertamanya pada 2008 saat masih memperkuat klub elit di Inggris , Manchester United .

Keberhasilan memenangkan Ballon d'Or tahun ini sekaligus mematahkan dominasi Messi . Selama empat tahun terakhir , bintang internasional Argentita selalu berhasil mengalahkan Ronaldo dan memenangkan Ballon d'Or .

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com