Fernanda Lima Presenter Ballon d'Or 2013 Tolak Jabat Tangan Neymar

Presenter seksi asal Brazil, kembali mencuri perhatian penggemar sepakbola dalam Gala Ballon d’Or pada Selasa (14/1) dini hari. Ia memang tak lagi tampil dengan pakaian terbuka yang menampilkan kemolekan tubuh. Tapi, ada momen unik tersendiri dari sang presenter terutama ketika menolak berjabat tangan dengan Neymar. 

Sebelum Gala FIFA, Fernanda Lima sempat demikian fenomenal. Terutama ketika ia tampil di undian Piala Dunia 2014. Ketika itu, ia mengenakan gaun seksi yang membuat bagian tubuh atasnya terlihat menonjol. Namun, seiring dengan protes yang dilakukan oleh penggemar bola dari Iran, Lima tampak tampil hati-hati.

Meskipun berpakaian lebih konservatif, kesan seksi tetap terpancar dari presenter berusia 36 tahun tersebut. Toh, wajah Fernanda Lima tetap terlanjur dinanti oleh penggemar sepakbola, yang akhirnya menyaksikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia tahun 2013.


Fernanda Lima dengan Neymar di Ballon d'Or 2013
Namun, ada sebuah momen unik berkaitan dengan Fernanda Lima. Tak lain tak bukan, aksinya menolak jabat tangan Neymar. Ketika itu, sang bintang dipanggil oleh Lima ke panggung dengan berkata, “Pemain yang suatu saat nanti mungkin akan memecahkan rekor Ronaldo, Neymar.”

Begitu muncul di panggung, Neymar ingin bersalaman dengan Fernanda Lima. Apa boleh buat, perempuan cantik itu menolak secara halus dan memilih memegang tangan bintang Barcelona itu. Bisa jadi, karena saat itu, rekan duet Lima, Ruud Gullit sudah mulai mengajak Adriana Lima untuk berbicara. Atau, ada faktor lain yang membuat Fernanda Lima menolak jabat tangan Neymar?

Daripada bingung, saksikan saja video berikut.


Sumber
Unknown said...

wah sewaktu aku nonton berita di tv,, ak sempat jengkel sob liat cwe yang sombong ini hehehe

Dimas Hartono said...

ini benar2 cewek yang sombong mas, sya sempet jengkel nih sama cewek ini

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com