Pesan Mesut Oezil Untuk Umat Islam di Maulid Nabi

Menyambut datangnya Maulid Nabi Muhammad hari ini (14/01) pemain Muslim Arsenal, Mesut Oezil mengirimkan pesan hangat untuk umat Islam di seluruh dunia dalam bahasa Arab,  Inggris dan Jerman.

"I wish the Islamic world a blessed and happy celebration," tulis Oezil di halaman Facebook-nya seperti dilansir onislam.net.

Sebuah pesan yang sama juga ditulisnya dalam bahasa Arab dan Jerman. Ucapan pemain blasteran Jerman dan Turki ini disambut secara luas di media sosial . Ucapan tersebut menerima lebih dari 147.000 likes , 8700 komentar dan 5000 share.

Kelahiran Nabi Muhamad sendiri jatuh pada tanggal 12 Rabiul -Awwal ( bulan ketiga dalam kalender Islam ). Tahun ini , jatuh pada Selasa 14 Januari. Banyak Muslim melihat ulang tahun nabi sebagai waktu yang penting untuk mempelajari dan merenungkan kehidupan dari Nabi Muhammad .

Selain seorang pesepakbola yang handal, Oezil memang dikenal sebagai muslim yang taat. Ia juga kerap membaca Al-Qur'an sebelum bertanding. Keahliannya mengolah sikulit bundar sudah terlihat dari sejak muda. Menjadi bintang dari usia muda, Oezil telah menjadi anggota tim nasional junior Jerman sejak tahun 2006  dan anggota tim senior Jerman sejak tahun 2009.

Atas prestasinya, awal bulan ini, museum Madame Tussaud's cabang Berlin telah meluncurkan patung lilin dari Ozil . Diusianya yang masih 25  tahun membuat Oezil menjadi olahragawan termuda yang ada di museum tersebut.
Bilal157 said...

alhamdulillah :-)

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com