Makna dan Arti Pernikahan Oki Setiana Dewi dengan Vitrio Ory

Oki Setiana Dewi sangat lega setelah pernikahan dengan Vitrio Ory , Minggu, 12 Januari, 2014 . Pernikahan mereka juga dihadiri oleh puluhan anak yatim yang datang untuk berdoa untuk kebahagiaan rumah tangga mereka.

"Saya merasa senang , tenang dan haru . Ketika meminta izin kepada orang tua , sungkeman . dan bersyukur pertama kali memegang tangan beliau ( Rio ) , " kata Oki setelah akad nikah di Menara 165 , Jakarta Selatan . "Alhamdulillah acara berjalan lancar . "

Mengingat mas kawin emas seberat 12 gram , satu juta dolar dalam bentuk tunai , dan 10 dinar memiliki arti tersendiri bagi mereka . " Artinya 12 Januari, 10 dinar tanggal Islam Robiul Awal , dan 1 juta itu Januari juga, " kata Rio .

Dalam pernikahan , ada ribuan koin yang menggambarkan wajah keduanya . Ada juga sejumlah koin yang memiliki makna . " Angka tersebut sesuai dengan jadwal pernikahan , " kata Rio .

Upacara tersebut dipimpin oleh ketua Pengadilan Agama KUA Pasar Minggu , Jakarta Selatan , dan saksi ketua Muhamdiyan Din Syamsudin . Saat setelah ijab kobul , doa dipimpin langsung oleh Ust . Yusuf Mansyur .

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com