FakeOFF , Aplikasi Facebook Pendeteksi Akun Palsu

FakeOFF , Aplikasi Facebook Pendeteksi Akun Palsu
FakeOff adalah sebuah layanan aplikasi dari facebook yang memberikan perlindungan bagi para penggunanya dari ancaman scam yang dilakukan oleh pengguna facebook yang palsu.

Aplikasi FakeOff menggunakan algoritma yang sangat rumit untuk mengenali kelakuan dari profil teman kita dan memberi rangking antara 1-10. Aplikasi ini akan mendeteksi kegiatan timeline teman kita selama 365 hari terakhir dan mengecek apakah ada aktivitas atau hal-hal yang mencurigakan.

Ketika biasanya profil facebook palsu tidak menggunakan gambar asli pada timeline mereka, FakeOff juga menjalankan scan gambar yang mencari langsung ke website sumber dari gambar yang dicurigai. Menggunakan test integrasi gambar dan pendeteksian timeline yang mendalam, pengguna FakeOff juga akan merasakan hasil pencarian yang lebih akurat.

Jika dibaratkan FakeOff merupakan aplikasi antivirus manusia di media sosial yang bisa memberikan perlindungan terhadap penggunanya secara real-time melalui investigasi background profile dan perlindungan bagi pengguna terhadap kekerasan di media sosial.

Aplikasi FakeOff juga sangat cocok sekali buat para single yang ingin mencari pasangan melalui facebook (tentu Anda tidak ingin berpacaran dengan profil palsu-kan?), juga orang tua yang ingin melindungi anaknya dari kekerasan yang akhir-akhir ini banyak terjadi di media sosial.

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com