8 Kalimat Pujian yang Buat Hati Wanita Menjadi Luluh

Kalimat yang buat hati wanita luluh
Cara menaklukan hati wanita tidak harus memberikannya hadiah mahal atau membawanya ke restaurant mewah. Cukup dengan sebuah kalimat pujian saja, wanita sudah bisa terbang terasa ke awang-awang.

Selain untuk diucapkan oleh pria untuk wanita, kalimat pujian ini juga ampuh diucapkan untuk menghibur atau memberikan semangat pada teman-teman Anda.

Berikut ini beberapa kalimat untuk meluluhkan hati wanita :

 
"Sepatumu bagus banget, cocok sama gaunmu..."

Kalimat ini bisa memenangkan hati wanita dengan telak. Membuatnya tahu bahwa ia memang punya selera yang bagus, dan mudah sekali cocok dengan aneka tren dan gaya.


"Rambutmu nampak indah dan wangi hari ini..."

Pujian pada rambut tak harus untuk rambut yang lurus saja. Tetapi jika rambutnya wangi, bersih dan tampak berkilau. Anda bisa melontarkan kalimat ini kepada wanita spesial bagi Anda.


"Kulit kamu bersihan ya..."

Wanita biasanya selalu lebih bahagia jika kulitnya terlihat bersih, pujian yang satu ini juga perlu Anda ingat dan ucapkan sesekali.


"Wah, kamu orangnya kuat dan sabar ya..."

Di balik senyum tegarnya ada masalah yang ingin dilupakannya. Untuk membuat wanita kembali bersemangat, berilah kata pujian bahwa ia adalah sosok yang sangat tegar dan kuat untuk menghadapi semua masalahnya.


"Ya ampun, aku pangling. Kamu kelihatan beda ya..."

Kecantikannya memang alami, dan membuatnya merasa lebih cantik itu wajib. Intinya, pujian ini membuat ia lebih percaya diri dan tahu bahwa dengan atau tanpa makeup, ia memang sosok yang cantik.


"Coba, gimana tadi kalau nggak ada kamu..."

Pujian seperti ini membuat hati wanita naik ke langit ke tujuh.Wew :D Dan membuat dirinya benar-benar bangga dengan kemampuan yang dimilikinya.


"Kamu itu, orangnya teliti ya"

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh wanita adalah teliti. Dan kelebihan ini bisa membuat wanita lebih menyempurnakan pasangannya.


"Kamu orangnya keibuan deh. Yang jadi pasanganmu nanti pasti sangat beruntung..."

Kalimat ini bisa diucapkan para pria sebagai #kode untuk merayu wanita. Bukan mengajarkan yang tidak-tidak, tetapi dari hasil pengamatan , cara ini memang ampuh meraih hati wanita. 
Anonymous said...

siap di coba.... :D

Anonymous said...

Silahkan sob.. :-D

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com