Wow , Kepala Pria ini Bisa Diputar 180 Derajat ke Belakang

Kepala Pria ini Bisa Diputar 180 Derajat ke Belakang
Seberapa jauh kepala Anda bisa berputar? Paling-paling hanya bisa menoleh ke arah kanan dan ke kiri saja, seperti kepala manusia normal pada umumnya. Tapi ada juga orang yang memiliki kemampuan khusus, yang dapat memutar kepalanya hingga 180 derajat ke arah belakang.

Pria itu bernama Alexander, pria asal Rusia yang bekerja sebagai pelayan  restoran. Sepintas, tidak ada yang aneh di Alexander, dia tampak seperti seorang pemuda pada umumnya. Tapi kalau dia sudah beraksi dengan memutar kepalanya ke arah belakang, banyak orang yang akan ngeri dan menjerit ketakutan.

Itu kemampuan khusus yang dimiliki Alexander, memutar kepalanya hingga 180 derajat, kemampuan yang tidak mungkin dimiliki oleh manusia pada umumnya. Dalam video yang beredar di Youtube, Alexander mengatakan bahwa dia tahu keanehan pada tulang lehernya ketika senam.

Alexander mengetahui bahwa tulang lehernya sangat fleksibel, bahkan terlalu fleksibel sehingga bisa memutar balik kepalanya. Alexander harus konsentrasi 100 persen saat memutar kepalanya ke arah belakang.

"Saat aku memutar kepalaku ke belakang , aku tidak seperti diriku sendiri, seolah-olah aku adalah orang lain yang tubuhnya dipenuhi dengan beberapa jenis energi," kata Alexander.
Prime said...

buset dah..

khansta said...

Makasih gan infonya,,menarij untuk di simak dan saya tidak segan berkunjung ke blog anda

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com