Temukan Jasad Alien, Rusia Lakukan Otopsi Alien yang Sudah Mati

Jasad Alien yang Sudah Mati
Keberadaan mahluk asing atau alien masih menjadi kontroversi di kalangan masyarakat dunia. Sebagian orang tidak mempercayai keberadaan mahluk asing ini , namun tak sedikit orang yang percaya bahwa alien itu ada.

Menurut cerita yang beredar di internet , Russia sebenarnya sudah mengetahui rahasia tentang adanya alien selama puluhan tahun silam. Kejadian itu terkait jatuhnya piring terbang atau UFO pada tahun 1969 lalu.

Sebuah video yang diunggah tahun 2010 memperlihatkan seorang peneliti asal Rusia sedang mengotopsi jasad Alien yang sudah mati.




Sebuah video lainnya ikut mengungkapkan keberadaan mahluk asing ini , terlihat sekumpulan pasukan militer Uni Soviet (Rusia) mendatangi lokai tempat jatuhnya pesawat UFO.



Lalu , apakah video tersebut benar adanya? Sayangnya para ahli mengungkapkan video tersebut hanya hoax belaka. Kebenaran video tersebut masih diragukan. Jadi alien itu sebenarnya ada tidak sih? ini kembali kepada kepercayaan Anda masing-masing.
Anonymous said...

ngerii sob...

Unknown said...

memang ngeri sob :D

Unknown said...

gue sangat yakin di masa depan nanti kita bisa berkomunikasi ama makhluk asing, dan sebenarnya saya percaya sama alien, karena tuhan menciptakan bumi dan planet yg luar biasa besar. dan enga mungkin planet sebesar ini yg berpenghuni cuma manusia dan hewan, karena saya pernah melihat bahwa hubble telescope dapat menangkap 100 ribu bintang (seingat saya) dan itu hanya dilihat di galaksi kita tempati sekarang, dan para ahli bilang kalau masih banyak lagi galaksi lain yg jauh di sana... dan saya berharap kita bisa bekerja sama di masa depan dengan makhluk ini :)

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com