Modus Cowok Ketika Mendekati Cewek Lewat Facebook

Facebook mungkin merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh para cowok untuk mencari mangsa dan mengobral cinta. Hal ini tentu berbeda dengan zaman dahulu , dimana orang masih menggunakan sepucuk surat untuk menyampaikan perasaannya kepada lawan jenis.

Tapi sekarang zaman sudah modern , kini sudah ada BBM , Facebook , Twitter , Whatsapp , Line dan lainnya.

Tinggal pilih sarana apa yang nyaman untuk digunakkan. Khusus lewat Facebook , ada sejumlah modus yang biasa cowok lakukan saat akan mendekati cewek.

1. Salah 'Orang'
Obrolan pada Facebook bisa jadi digunakan oleh mereka sebagai senjata ampuh untuk menggebet cewek. Modusnya: salah pencet nama orang. Harusnya ingin chat dengan si A , tapi ternyata yang kepencet nama si cewek. Biasanya cowok itu mengirim sebuah pesan terlebih dahulu, terus pura-pura baru sadar "Eh . Sorry salah orang.." Baru deh si cowok  melanjutkan modusnya.

2.  Tagging
Modus ini hanya berlaku bagi cowok yang sudah kenal dengan si cewek. Memanfaatkan fitur tagging pada facebook . Si cowok akan memulai aksinya dengan cara membagikan lagu favorit si cewek sambil tag namanya dilengkapi dengan kalimat modus seperti "Lagu ini sangat indah , seindah wajahmu Intan Purwanti (Bersama -- Tag nama si Cewek)

3. Like dan Komen
Modus selanjutnya adalah lewat komentar dan jempol yang selalu hadir dalam status yang ditulis sang cewek. Semakin sering si cowok mengomentari dan menyukai status , maka akan semakin kelihatan modus si cowok tersebut.

Itulah cara cowok modusin cewek ketika mendekatinya lewat media sosial seperti halnya Facebook. Ada modus lain sesuai pengalaman Anda? Boleh share di kolom komentar di bawah artikel.
Anonymous said...

kwkwkwkwk ane banget tuh,, bener banget modus-modus diatas. Nice gan (y)

Unknown said...

wkwk
oke gan (y)

Resep Strawberry Goreng said...

Cie cie,, kwkwkwk ane banget itu mah

Backlink super seo said...

jiahahha,,, manyos lah

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com