3 Tips Mudah Untuk Pedekate Bagi Pemula

Tips PDKT Untuk Pemula
Ada seseorang yang sedang Anda taksir Tapi bingung bagaimana cara mendekatinya? Apakah Anda pemula dalam hal asmara?

Jangan khawatir . kami akan membantu Anda untuk mendekatinya. Kebanyakan orang seringkali merasa gengsi jika hendak mendekati seseorang. Namun kalau kebanyakan gengsi , kapan bisa dapetnya nih?

Bukannya mendapat hatinya , malah Anda akan kehilangan simpati dan banyak kesempatan untuk bisa menghabiskan momen spesial dengan si dia. Nah , selagi Anda mencoba pedekate , ada baiknya untuk mencoba beberapa tips berikut:

Ada Kontak Mata
Cari saja kesempatan dimana Anda dengan dia bisa saling bertatapan alias curi-curi pandang. Pertahankan pandangan Anda hingga hitungan ketiga kemudian alihkan pandangan Anda.

Bila Anda berkesempatan berpaspasan pandagan , lemparkan senyum padanya. Dijamin senyuman Anda akan buat dia menjadi penasaran.

Mulai Menyapa
Bila tips pertama sudah terjadi beberapa kali , selanjutnya mulailah menyapanya , katakan "Hai.." dengan disertai senyuman kepadanya. Sapaan ini akan memancingnya untuk ngobrol dengan Anda.

Ketika Sudah Akrab
Jika Anda sudah akrab dengannya , maka Anda dapat mengenalnya lebih jauh lewat akun sosial media yang dia miliki. Namun , jangan takut untuk berinteraksi dengannya. Semakin Anda grogi dan malu , dia akan menangkap opini yang tidak-tidak.

Tipsnya , manfaatkan kesempatan untuk mengobrol atau bahkan berinteraksi langsung. Kesempatan seperti ini akan membuat Anda ingin meneruskan pedekate , atau cukup berteman saja.

Selamat mencoba tips ini dan semoga berhasil mendapatkan pujaan hati Anda.
Anonymous said...

heehe, keren nihh buat di praktekin

Unknown said...

silahkan dicoba sob :)

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com