Wuss, Ini Dia Sepeda Super Cepat di Dunia

Pemilik toko sepeda asal Stoke City,Inggris, menciptakan sebuah inovasi sepeda berkecepatan tinggi dan berhasil memecahkan rekor tercepat 181 km/jam.


Jason Rourke sang pemilik toko sepeda itu. Diakuinya untuk dapat membuat sepeda ini menghabiskan waktu selama sepuluh hari. Ini bukanlah sekedar sepeda dengan teknologi motor seperti halnya kendaraan listrik. Sepeda ini Murni dikayuh dengan kaki manusia. Bedanya sepeda ini memiliki 4 gear untuk menjalankan sepeda. 

Sepeda Tercepat di Dunia
Sepeda super cepat ini menggunakan sepasang velg almunium dan frame sepeda dengan ukuran 56 cm x 56 cm. Berat keseluruhan sepeda ini mencapai 10 kilogram. Rourke menghabiskan uangnya sekira 5.000 poundsterling atau Rp. 100 juta (kurs Rp. 20.131/poundsterling) hanya untuk menciptakan sepeda ini. 

Seorang pembalap sepeda motor, Guy Martin. Mencoba sepeda rakitan Rourke dengan kecepatan tinggi tersebut. Pada awalnya Martin hanya mampu melaju 180 kilometer per jam di Pendine Sands, South Wales. Namun pada percobaan yang kedua ia berhasil memecahkan rekor baru dengan melaju hingga 181 km/jam. Tentu saja kecepatan ini memecahkan rekor sebelumnya yang melaju dengan kecepatan 133,78 kilometer per jam. Oleh pesepeda asal Belanda , Sebastian Bowier.
Simon Child Sr. said...

LOL jadi kepengen unya sepeda unik kek gini XDD

Anonymous said...

wkwk bukan cuma unik , tpi super muahall :D

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com