Path Dibeli Bakrie , Apa Reaksi Orang Indonesia?

Path menutup pendanaan putaran ketiga (Seri C) dari beberapa investor, yang totalnya mencapai 25 juta dollar AS. Dalam investasi kali ini, Path mendapat investor baru, yaitu Bakrie Global Group dari Indonesia.

Pendiri dan CEO Path, Dave Morin , mengatakan pihaknya mencari strategi dan fokus pada pengembangan bisnis di Asia , khususnya Asia Tenggara , yang menjadi tempat di mana tumbuh layanan Path.

Sebelumnya , Morin telah melakukan kunjungan bisnis ke Indonesia pada awal November 2013. Menurut sumber di internet , salah satu tujuan kunjungan itu adalah terkait dengan investasi oleh Bakrie Group .

Pada bulan Juli tahun 2013, Business Manager Path, Andreas Bezamat - Homer , juga mengunjungi Indonesia . Ia mengungkapkan jalan kesungguhan untuk usaha di Indonesia .

Selain Bakrie Global Group, investor lain berpartisipasi dalam pembiayaan Seri ini C meliputi Greylock Partners , Kleiner Perkins , Index Ventures , Insight Venture Partners , Redpoint Venture Partners , dan First Round Capital.

Beberapa jam setelah kabar tentang kelompok Bakrie berinvestasi di Path, masyarakat Indonesia pengguna aktif Path langsung meluncurkan berbagai gambar (meme) dengan nuansa lucu tentang hubungan bisnis antara kedua perusahaan itu.

Dimas Hartono said...

widih keren juga pak bakrie, entar sya beli itu facebook punyanya om mark :D

Masagi Sagara said...

Wah ini asli beneran?

Anonymous said...

betul mas :)

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com