Jenis Kelamin Pesepakbola Wanita Asal Korea ini Diragukan

Park Eun-Seon
Park Eun-Seon
Pesepakbola Wanita asal Korea Selatan Park Eun-Seon baru-baru ini menjadi buah bibir , Beberapa klub Liga Sepakbola Wanita di Korea Selatan meragukan jenis kelamin pemain yang satu ini. Pasalnya Park Eun-Seon ini secara kasat mata mirip sekali denga laki-laki.

Keenam klub asal Korsel tersebut mendesak Asosiasi Sepakbola Korea Selatan untuk melakukan tes ulang jenis kelamin Park Eun-Seon .  Mereka mengancam akan memboikot pertandingan jika tes tidak segera dilakukan.

Namun , Asosiasi Sepakbola Korsel sendiri menolak permintaan keenam klub tesebut. Karena pemain berusia 26 tahun tersebut sudah menjalani tes kelamin sejak ia masih berusia 15 tahun.

Perdebatan seputar jenis kelamin Park Eun-Seon muncul setelah penyerang Seoul City itu tampil cemerlang musim lalu dan menjadi penyerang terbaik dengan mencetak 19 gol dari 22 laga. Desakan keenam klub tersebut membuat Park Eun-Seon  mengutarakan kesedihannya lewat jejaring sosial facebook.

"Saya telah menjalani pemeriksaan kelamin beberapa kali . Saya melakukannya di Piala Dunia , Olimpiade , dan beberapa ajang sepakbola lainnya. Tidak ada masalah . Saya telah bekerja keras untuk bisa mencapai posisi saya sekarang dan saya tidak akan menyerah. Saya tahu apa yang ingin dilakukan oleh orang-orang ini dan saya tidak akan terjatuh." tulis Park Eun-Seon dalam akun facebook pribadinya.
Ter legend said...

Wah sangat di ragukan sekali :D hehehe...

visit back gan :)

Unknown said...

wkwk iya gan ane sempat berpikir begitu

obat mujarab penghilang jerawat said...

haha, masih diragukan

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com