Tips Menjaga Hubungan Cinta Pada Saat Pacaran LDR

Walau Jauh Dimata Tetap Dekat Dihati
LDR seringkali menjadi hal yang ditakuti bagi siapa saja yang sedang menjalin sebuah hubungan. Banyak pasangan yang gagal merajut cinta LDR , ada juga yang menyerah karena merasa tak cocok lagi.  Namun tahu kah Anda sebenarnya LDR itu tidak selalu membahayakan setiap pasangan. 

Hubungan jarak jauh sebenarnya merupakan salah satu cara dimana Anda dapat menjadi lebih kuat sebelum menjalani masa kehidupan yang lebih menantang.

Nah , agar hubungan LDR bisa berjalan dengan baik dan tidak terasa menjauhkan , coba beberapa tips ini agar Anda bisa makin hangat dengannya. 

1. Komunikasi tetap terjaga
Dalam sebuah hubungan , yang paling penting adalah Anda mau berkomunikasi. Tanpa hal itu , hubungan Anda akan terasa kaku dan hambar. Tanyakan kabarnya setiap saat. Selain itu , Anda juga bisa saling bertukar gambar yang dapat menarik dan menghilangkan kangen lewat aplikasi messenger. Apalagi saat ini media komunikasi sudah sangat mudah.

2. Kirim Kejutan
Saat Anda tahu si dia sedang dalam kondisi yang stress , berikan dia sebuah kejutan manis. Anda dapat memberinya dengan kedatangan Anda jika tidak kirimkan hadiah misalnya , baju kesukaannya , kue favoritnya atau aksesoris lucu yang akan membuatnya menjadi semangat dan ingat kepada Anda.

3. Buat Dia Hangat
Kirimkan si dia sebuah sweater atau baju yang hangat . Bila itu buatan Anda sendiri, akan lebih baik. Lebih simple lagi , Anda bisa kirimkan sebuah syal rajutan untuknya. Membuatnya hangat mungkin tak sama dengan pelukan yang biasa Anda berikan , namun bisa menjaganya tetap hangat.

4. Kunjungan Kejutan
Seperti yang sudah disebutkan pada point kedua. Anda dapat menghadiahkan dengan kedatangan Anda tanpa diketahui si dia. Jangan lupa untuk membawakan apapun yang menjadi kesukaannya.

Jangan biarkan hubungan Anda ditelan jarak dan waktu . LDR bikin putus hanyalah mitos belaka. Bila Anda mau dan sama-sama niat , hubungan Anda dengan si dia akan baik-baik saja.
Zidhasta said...

aku nanti juga akan seprti itu hubungan jarak jauh,,,

sedih banget nanti pasti sush buat ktmu

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com