5 Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Dalam 4 Minggu

Menjelang pergantian tahun, pakaian yang baru Anda dibeli tidak bisa digunakan karena terlalu kekecilan. Padahal pakaian tersebut sangat istimewa bagi Anda. Namun jika Anda ingin menghindari hal tersebut,  Anda hanya perlu mengingat kunci menurunkan berat badan dalam 4 minggu.
 
Berikut lima tips yang membuat tubuh Anda menjadi langsing lebih cepat:

 
1. Minuman sehat

Kurangi minuman-minuman yang manis dan minumlah teh hijau tawar sehabis makan. Atau jika Anda menyukai kopi, bisa meminumnya tanpa gula. Bila perlu, konsumsi satu porsi kecil yogurt setiap hari.  Jangan lupa untuk tetap mengonsumsi air putih. Dan untuk menambah energi dan mineral, mungkin Anda cukup minum air kelapa muda saja.

2. Makan Sayuran dan Buah

Dalam sebulan, perbanyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan. Ini artinya Anda harus mengurangi mengonsumsi nasi, roti, sereal atau kue. Ganti semua makanan manis dengan banyak minum air putih dan teh hijau.

3. Rutin Berolahraga

Jogging setiap hari selama 45 menit dan latihan otot seperti yoga dan pilates selama 45 menit. Juga tambahkan sedikit latihan 40 kali sit-up dua kali sehari. Lakukan hal tersebut secara rutin.

4. Tidur Cukup

Biasakan tidur selama tujuh hingga delapan jam setiap malam. Jika Anda bangun di tengah malam dan mulai lapar, segeralah minum air putih dan kembali tidur. Ketika Anda bangun di pagi hari, jangan lupa untuk melakukan latihan tarik napas selama 10 menit.

5. Pikirkan tubuh Anda yang ramping

Pikirkan tubuh Anda yang ramping, bisa mencoba semua pakaian favorit dan bisa percaya diri mengenakan apapun. Kemudian beli sesuatu yang bisa Anda jadikan hadiah untuk diri sendiri bila Anda berhasil menjalani sebuah program diet.
Unknown said...

Kata saya yg artikel telah ditulis di kasih pragraf! y gpp sih tspi tulisannya bagus! Nice!

cara cepat menaikkan page rank said...

wah kalau aq sih gak perlu gituan udah kurus malah ingin gemuk nih.kekeke....postingin juga cara gemuk yang paling ampuh tp mudah sob

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com