Heboh! Di Thailand Ada Celana Wanita Berbentuk Kelamin Pria

Celana Wanita Berbentuk Kelamin Pria
Meskipun dipenuhi dengan kontroversi , sebuah perusahaan di Thailand baru-baru ini meluncurkan celana berbentuk alat kelamin pria untuk wanita. Celana tersebut di desain selain untuk melindungi organ intim , juga untuk mencegah kejahatan yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab akibat seringnya wanita menggunakan hot pants (rok pendek).

Seperti yang Dilansir dari Rocketnews24 , ada seorang perancang busana yang terlalu kreatif asal Thailand yang menciptakan celana unik. Untuk keamanan dan kenyamanan bagi para wanita.

Akan tetapi celana unik yang diberi nama 'Headmuns-security pants' ini menimbulkan banyak kontroversi , karena di Thailand sendiri memiliki banyak kaum Transgender (perubahan alat kelamin).

Celana ini dicemaskan dapat membahayakan wanita yang memakainya, karena bisa saja dikira laki-laki atau mungkin bisa jadi incaran lelaki penyuka sesama jenis.

Tak cukup sampai disitu , kini iklannya juga dilarang tayang di televisi nasional maupun swasta di Thailand. Karena dianggap terlalu vulgar. Bahkan jika sampai celana tersebut benar bisa mencegah pelecehan seksual dan dapat menjanjikan keamanan bagi alat kelamin wanita, mungkin banyak orang yang setuju untuk tidak memakainya diluar rumah.
Anonymous said...

wew mengerikan kwkwkwkwk

khansta said...

Makasih gan infonya,,menarij untuk di simak dan saya tidak segan berkunjung ke blog anda

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com