10 Rekor Terunik yang Dibuat pada tahun 2013

Dalam hitungan hari tahun 2013 akan segera berakhir . Ditahun yang pernuh kejutan ini , ternyata banyak rekor-rekor unik yang berhasil diciptakan oleh berbagai orang dan hewan bertingkah aneh dari seluruh penjuru dunia.

Mau tahu rekor unik apa saja yang telah dipecahkan di tahun 2013? Ini dia:

1. Wanita dengan Pinggul Terbesar

Pemilik rekor pinggul terbesar ternyata dimiliki oleh seorang wanita asal California , Amerika Serikat bernama Mikel Ruffinelli yang berumur 39 tahun. Wanita ini memiliki pinggul selebar 40 inci dan sesuai dengan bobot tubuhnya yang besar.

2. Kucing dengan bulu terbanyak

Colonel Meow merupakan jenis kucing persia yang berhasil menyabet gelar sebagai kucing bulu terbanyak di dunia .

3. Wanita terkecil di dunia masuk kuliah

Rekor wanita terkecil di dunia dipegang oleh gadis dari India yang bernama Jyoti Amge. Wanita mungil ini hanya memiliki tinggi badan 25 inci saja. Namun meski ia tak sempurna manusia normal pada umumnya. Ia berhasil masuk ke salah satu perguruan tinggi di India berkat semangatnya yang tinggi.

4. Pria tertinggi menikah

Sultan Kosen, Pria berbadan jangkung asal Turki ini memiliki tinggi badan 8.3 inci. Pria ini akhirnya menikahi kekasihnya Merve Dibo yang tentu saja memiliki postur tubuh yang lebih pendek dari dirinya.

5. Jarak terjauh kelahiran bayi kembar

Biasanya bayi kembar lahir hanya berjarak hitungan menit atau jam. Tapi tahun ini sebuah rekor mengejutkan datang dari anak kembar bernama Amy dan Katie yang memiliki jarak kelahiran terjauh yakni 87 hari. Alasannya adaah karena Amy lahir secara prematur sebelum Katie dilahirkan.

6. Anjing dengan kemampuan meniti tercepat


Ozzy anjing asal Inggris ini mungkin satu-satunya anjing dengan kemampuan meniti di seutas tali tercepat di dunia.

7. Pesta pernikahan termewah

Pasangan pengantin Nisansala dan Nalin memiliki pesta pernikahan yang tak biasa. Pasangan asal Sri Lanka ini menikah pada November 2013 lalu dengan pesta pernikahan termewah dan besar. Dalam pestanya tersebut, hadir 126 pendamping pengantin wanita , 25 pendamping pengantin pria, serta 23 gadis pembawa bunga.

8. Kambing bermain Skater tercepat

Siapa bilang hanya manusia saja yang bisa bermain papan skateboard? Kambing asal Nigeria bernama Happie ini telah membuktikannya. Ia berhasil berseluncur sejauh 118 kaki dalam waktu 25 detik.

9. Twerking Masal

Goyang ala Miley Cyrus "twerkig" juga berhasil memecahkan rekor di tahun 2013 ini. Tempatnya di New york City , tercatat 358 warga New York melakukan twerking secara massal pada bulan september 2013 lalu.

10. Menyemprotkan cairan Susu dari dalam mata

 
Rekor aneh serta ekstrem ini berhasil diciptakan oleh Brandon Youngblood Kee. Pria ini mengeluarkan cairan susu dari dalam matanya.
Gone Asia said...

Unik semua gan beritanya, pantesan masuk rekor

qweensha said...

benar" unik semuanya gan

Surya said...

blogwalking gan, hehehe...

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com