Misteri Wanita Muda yang Menjadi Tua Dalam Semalam

Misteri Wanita Muda yang Menjadi Tua Dalam Semalam
Nguyen Thi Phuong ada yang misterius dari wanita asal vietnam ini. Meskipun usianya masih 26 tahun , tetapi penampilannya seperti wanita berusia 70 tahun. Diketahui Thi Phuong menderita alergi dan ia meminum obat untuk mengatasi alerginya. Namun , tak disangka obat itu justru mengubah penampilannya menjadi seorang wanita tua.

 
Ini dia kronologinya
Nguyen Thi Phuong bersama sang suami yang sangat mencintainya
Semua berawal sejak ia mengonsumsi makanan laut (seafood) , karena tidak tahan , akhirnya kulitnya kemerahan dan gatal-gatal. Thi Phuong kemudian sering menggaruknya ketika tidur. Namun sang suami merasa kasihan pada istrinya , kemudian sang suami, Nguyen Thanh Tuyen membelikannya obat .

Alhasil obat terseebut tidak bekerja dengan baik. Thi Phuong memutuskan untuk mengunjungi dokter lokal yang memberikan resep pil untuk penderita dermatitis seperti dirinya. Sayangnya , obat tersebut malah membuat kondisinya semakin parah. Wajahnya bengkak dan kulitnya seperti melepuh. Ia kemudian menghentikan mengonsumsi obat tersebut, kemudian beralih pada pengobatan alternatif.

Thi Phuong mengunjungi praktek pengobatan tradisional China di wilayah Giong Triom , provinsi Ben Tre , Vietnam. Berharap bahwa gatal-gatalnya bisa sembuh , namun yang dialaminya justru sangat mengejutkan. Obat yang diminumnya mengubah bentuk kulitnya menjadi kendor dan keriput, tak hanya wajah tetapi juga seluruh tubuhnya.
Anonymous said...

harus hati-hati nih milih obat,, biar gx salah kaya orang itu

Anonymous said...

hahaha ada ada saja kang..

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com