Jual Udara Segar Kalengan , Orang ini Raup Untung Jutaan Rupiah

Air de Montcuq
Air de Montcuq
Hiruk Pikuk di daerah perkotaan yang penuh dengan asap polusi , buat siapapun akan tidak sehat bila dibandingkan dengan hidup di sebuah desa yang masih asri dan segar . Namun Anda yang tinggal di daerah perkotaan tak usah khawatir , pasalnya kini telah hadir produk Udara Segar yang dikemas di dalam kaleng yang diberi nama Air de Montcuq.

Ya , ide unik itu datang dari seorang pemuda yang bernama Antoine Deblay , warga negara prancis itu berhasil menciptakan produk udara segar yang ia dapatkan dari kampung halamannya lalu dikemaslah udara segar tersebut ke dalam sebuah kaleng berlabel putih.

Untuk memulai bisninya tersebut Antoine mengajukan proposal kepada sebuah situs ternama kisskissbankbank.com . Ternyata ide unik Antoine tersebut berhasil meraup keuntungan hingga $ 1000 (Rp.12 Juta). WOW!

Sadar akan idenya yang meraup untung besar , pemuda berusia 22 tahun itu kini membuat situs web sendiri khusus untuk produk kaleng udara ini. Bahkan media lokal di Prancis mengatakan tertarik dengan bisnis unik miliknya tersebut.
Nama Antoine pun semakin populer dan dalam waktu hampir satu bulan ia bisa menerima pesanan hingga 1000 kaleng udara.

Entah bagaimana cara pemuda ini memasukkan udara segar kedalam kaleng . Mungkin ini menjadi rahasia bisnisnya . Yang jelas Antoine akan membatasi stok penjualan udara segarnya tersebut , agar udara segar dikampungnya tidak habis.

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com