Ibu Asal India ini Melahirkan 10 Bayi Kembar Sekaligus

Ibu asal India melahirkan 10 bayi kembar
Sesuatu yang jarang terjadi seorang ibu asal India melahirkan 10 bayi kembar sekaligus, Ibu itu bernama Anju Kuswaha berusia 28 tahun. Wanita asal provinsi Madhya Pradesh, India.

Sanjaya suami dari Kuswaha segera membawa ke rumah sakit ketika sang istri hendak melahirkan. Namun, karena jarak dari rumah sakit jauh , sekitar 125 kilometer, Kuswaha melahirkan 9 anak saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit lantaran tak kuat lagi menahan.

Dia melahirkan 9 anak dalam perjalanan . Tim rumah sakit setempat berusaha membantu kelahiran anak kesepuluhnya. Namun, semua anaknya meninggal pada usia kehamilan 12 pekan." ujar Dr SK Pathak di Rumah Sakit Sanjay Ghandi Memorial kepada surat kabar the TIMES.

Kondisi langka yang dialami Kuswaha adalah kondisi kehamilan ekstrem yang bisa melahirkan anak kembar sekaligus. Setelah diketahui ternyata ibu ini sedang menjalani kesuburan untuk kehamilannya.

Setelah menjalani perawatan kesuburan , Kuswaha tak pernah melakukan pemeriksaan secara rutin. Oleh karena itu , tidak ada satupun bayinya yang bisa diselamatkan.

Kejadian melahirkan 10 bayi kembar sangat jarang terjadi , tapi ada juga seorang ibu yang melahirkan 11 bayi , bahkan ada juga yang melahirkan 15 bayi kembar sekaligus.WOW!

Post a Comment

Comment Rules :

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM , No Live link , No Sara , No Porn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.

 
Copyright © 2013. Blog Kitamuda - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com